Apesnya Hari Rabu....

Hai friend ketemu lagi dengan gue. disini q akan critain tentang dimana q punya musibah atau yang dinamain apesisasi alias apes. Yaitu hari Rabu lupa gue tanggalnya. Pagi hari biasa jam 11 gue jemput pacar gue kekampus dimana rumahnya jauuuuuuuuh banget ampek ke pucuk gunung.
Kejadian berawal dari sini :

1.Pas gue dateng dirumahnya disitu dya uda nunggu q, dengan berbincang bincang sebentar dengan ortunya qta pun berangkat ke kampus nah kejadiannya begindang eh begini, waktu q keluar dari rumah pacar gue / keluar pintu nah disitu ada gerobak, waktu q mau berdiri sehabis benerin sepatu q, kepalaq pun kejedot gerobak aduch sakitnya minta ampun ampe berdarah darah satu ember.hehehehe...g mungkin lah sampe segitu cuman benjol kayak bakpau.

kamu gpp yank kata pacar q???
Iya gpp cuma kejedot dikit..
makanya low jadi orang jangan tinggi-tinggi katapacar q.
Weks....maksud loch...(>,<)

pacar gue pun ngakak ketawa...
Masak teman Teman orang tinggi disalahin..

2.Nah friend disini q uda sampe kampus, pas jam 1 dan waktu pelajarannya pun uda dimulai tapi cuma bentar, g tau tuch dosennya pergi ninggalin mahasiswanya gitu aja,hadech apa jangan jangan dosennya pacaran yak??

Trus gue pun Boring mau ngapain y?? Mau nyanyi suara q entar malah ngidupin orang mati idup lagi, mau teriak teriak dikirain mau kampanye,hadech...
akhirnya q temuin jalan solusinya yaitu ngenet dan tepatnya di lab komputer tempat kampus,disitu q buka Fs, Facebook dan lagi Blogger. Nah q mau download cos ada film tutorial capoeira aq tancepin tuch flashdisk q ke komputer,Eh malah g masuk datanya yang ada bau bau gosong tapi bukan bau masakan yang ada malah bau flashdisk q konslet.ALAMAK!!!!! uda kedua kalinya flash diskq rusak.. Lab Komputer %$#$%^....

3.Uda jam 6 gue nungguin pacar gue selesai dari pelajarannya dan pulang dech, Tapi waktu q mau pulang dari rumah pacar gue kira kira jam 10an, ditengah tengah waktu mau jalan keluar Gang rumahnya kan sehabis UJAN DERES BAnget. Aq kirain jalan jalan bakal g banjir nah q pun lewat jalan yang dari bawah, disitu pun ada jembatan, nah q pun lewat situ dan ternyata Buanjirnya TEMBUS jembatan, Ahh masa bodho lagian motor gue juga kuat air, eh ditengah tengah jembatan NGADAT......
Adech uda capek ngadat lagi, Akhirnya ditolongin ma orang orang disana low g ditulungin q keseret ma air ke jembatan tadi. Akhirnya q tuntun tu motor ketempat agak tinggi, bukan ke Gunung yak. Aq pun berusaha sekuat tenaga buat nyalain tu motor tapi g bisa bisa,dan akhirnya q tuntun tu motor ke tempat bengkel terdekat, tapi.....jam 11 mana ada bengkel....
dan menuntun menuntun akhirnya q ditolong ma bapak2 buat didorong pake motornya, Aq pun TERIMA KASIH sambil keluar ingus.hehehehe..tapi cuma sesaat... q pun diturunin di perempatan cos bapak bapak tadi mau belok kiri,qpun ngelanjutin ke pom bensin kali aja ada yang mau tolongin coz q g bawa kunci2nya... Dan akhirnya ada orang yang mau bantuin q buat nyalain mtr gue, uda gue tunggu ampe badan q penuh sarang laba - laba akhirnya..... BISA JALAN... Aq pun Ngebut...

Dan akhirnya ..... didepan jalan Masih Banjir aduch....
aq pun berjalan pelan pelan ngelewati air laut....tapi ngadat lagi..Hhuhuhuhuh...
tapi tenang sesampainya di tempat dimana uda g banjir q nyalain ternyata bisa nyala,q pun ngebut seperti Rosikil eh maksudnya Rosi...

4.Dan sesampainya dikos ternyata.......... Kos q Kebanjiran tapi untungnya kos q uda di talangin ma Radith, Latief dan Eeng....aq pun g tidur semaleman buat benerin motor tapi....mata ini uda g kuat cos kurang 1 watt.. dan akhirnya q pun tidur di kamar eeng bersama korban banjir kamar Radith dan Latief seperti ikan pindang yang dijual di pasar. Tapi yang pastinya uda ganti baju lah....

itulah teman teman 4 kejadian yang terjadi waktu hari RABu yaitu apesisasi ato yang dikenal APES!!!!
teman teman semoga kalian tidak terjadi seperti yang q alamin seperti diatas...
Don't Forget comment
Posted on 02.36 by Afrie... and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar