Hari ini guwa ge seneng ne

hai frend semua...hehehe, gua disini mau critain tentang kehidupan gua hari ini.
Entah knapa hari ini gua seneng banget bisa beli joko, eh salah joko mah tetangga gue, maksud aq beli jok mlorot eh motor.
Wah akirnya jok gua ganti dan tidak tersiksa lagi dengan jok yang lama uda sobek, keras dan lagi g boizzz blas.hadegh.
tapi g enaknya panas banget ni cuaca kayak pengen gue guyur pake air seluruh kota ni biar dingin getow... Tapi ya g mungkin lah ember aja cukup buat nyuci baju gue.
hadegh.....

Panas Panas gini enaknya ngapain ya???

ehm... nyuci motor uda biasa, nyuci rumah dikirain aneh..
hem....kalo liat kutunggu jandamu wah....(^^) itu mah film yang disukain temen gue Radith satu koamar/ sekos ma gua...

yupz... disini aja yaw q ceritain tentang hari ini,jangan lupa kasih comment yaw.
bubbye
Posted on 02.22 by Afrie... and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar